Detail Berita





Pelantikan Ormawa FIO Periode 2018


oleh: Admin      Tanggal: 25-04-2018      1010 pembaca

Mahasiswa dan anggota ORMAWA mengadakan acara pelantikan calon anggota organisasi mahasiswa. acara yang dilaksanakan pada tanggal 10 april 2018 tersebut dihadiri oleh mahasiswa, anggota ORMAWA lama beserta calon anggota ORMAWA yang baru, ketua jurusan, dosen, KABAG dan KASUBAG, tendik,dan juga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Acara yang dilaksanakan di auditorium FIO lantai 3 tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan indonesia, yang kemudian diikuti dengan menyanyikan lagu mars dan hymne UNESA. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan indonesia beserta mars dan hymne, acara pelantikan ormawa kemudian dibuka oleh Bpk.Arif Bulqini, M.Kes. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni.

Setelah prosesi pembukaan, acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemasangan badge oleh Bpk.Arif Bulqini, M.Kes. Dalam kesempatan ini Bpk.Arif Bulqini, M.Kes dibantu mahasiswa melakukan pemasangan badge di masing-masing almamater calon anggota BEM,HIMA, dan DPM sebagai tanda bahwa mereka secara resmi telah dilantik menjadi anggota ORMAWA yang baru.

Rangkaian acara kemudian berlanjut ke pembacaan nama-nama anggota pendamping kemahasiswaan tingkat fakultas, tingkat jurusan, anggota BEM, anggota HIMA, dan anggota DPM yang diberhentikan secara terhormat dan juga nama-nama anggota ORMAWA baru.Anggota-anggota ORMAWA baru yang dibacakan namanya tersebut merupakan mahasiswa-mahasiswi yang terpilih pada saat pemilihan umum raya.

Para anggota-anggota yang terpilih resmi dilantik dan diambil sumpah di hadapan Ketua Jurusan, Kepala Bagian, dan juga Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Pembacaan sumpah dibacakan oleh Bpk.Arif Bulqini, M.Kes. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yang diikuti oleh anggota ORMAWA dan seluruh mahasiswa yang mengikuti acara pelantikan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua BEM baru, Moh.Rizal Arifin. Dan sambutan terakhir  oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bpk. Arif Bulqini, M.Kes.

Acara pelantikan ORMAWA ditutup dengan prosesi foto bersama.

.


Kembali