Detail Berita





Yudisium Ke-2 FIO : Kembangkan Moralitas, Prestasi, dan Amalkan Ilmu


oleh: Admin      Tanggal: 17-07-2019      187 pembaca

Fakultas Ilmu Olahraga (FIO) - Surabaya, Tanggal 16 Juli 2019 bertempat di Auditorium lantai 3, Fakultas Ilmu Olahraga (FIO) Unesa sukses menggelar acara yudisium yang ke-2. Acara tersebut dihadiri oleh Dr.Setiyo Hartoto, M.Kes selaku Dekan FIO, Drs. Gatot Darmawan, M.Pd (WD Bidang Akademik), Drs. Arif Bulqini, M.Kes (WD Bidang Umum dan Keuangan), Abdul Hafidz, S.Pd., M.Pd (WD Bidang Kemahasiswaan dan Alumni), Senat, Dosen, dan Tendik Fakultas.

Pada Yudisium ke-2 kali ini, FIO berhasil meyudisium 112 mahasiswa/wi dari 3 jurusan, 40 yudisiawan/wati dari jurusan Pendidikan Olahraga, 24 yudisiawan/wati dari jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, dan 48 yudisiawan/wati dari jurusan Pendidikan Kesehatan dan Rekreasi.

Dari 112 mahasiswa/wi yang diyudisium, ada 3 yudisiawati yang menerima penghargaan pamuncak jurusan dan fakultas, yakni Desy Kartika Permatasari dari Jurusan Pendidikan Olahraga dengan IPK 3,77, Laily Mita Andriana dari Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga dengan IPK 3,80, dan Priska Okta Avia Martha dari Jurusan Pendidikan Kesehatan dan Rekreasi dengan IPK 3,83. Sedangkan pamuncak Fakultas diraih oleh Priska Okta Avia Martha dengan predikat Pujian. Para yudisiawati tersebut memperoleh piagam dan uang sebagai bentuk apresiasi karena telah berjuang mendapatkan hasil yang terbaik selama mengenyam pendidikan di FIO.

Pada kegiatan ini, dalam sambutannya, Setiyo Hartoto menyampaikan pesan agar untuk senantiasai mengamalkan ilmu, dan jadilah orang yang pandai dan juga beruntung. " ada pepatah mengatakan jika wong pinter kalah karo wong bejo, tapi saya berharap saudara sekalian menjadi orang yang pandai juga orang yang beruntung" pungkasnya.

Selain sambutan oleh Dekan, pada acara kali terdapat sambutan spesial dari perwakilan Bapak/Ibu Dosen yaitu oleh Bapak Machfud Irsyada, "Kembangkan moralitas, baru prestasi, dan jangan lupa untuk selalu berusaha dan berdoa" ujar pelatih nasional tersebut. (ARK)

 

.


Kembali